INTERNATIONAL CHILDHOOD CANCER DAY 2020

Published  Monday,    08:50 AM

 

Written by Admin

 

 

 

 

Hari Kanker Anak Internasional adalah kampanye kolaboratif global untuk meningkatkan kesadaran tentang kanker anak-anak, dan untuk mengekspresikan dukungan bagi anak-anak dan remaja dengan kanker, para penyintas dan keluarga mereka.

 

Bersama-sama, di ICCD, kami mengangkat suara kami dan membayangkan hari ketika Tidak Ada Perbatasan lagi untuk semua anak dengan kanker terlepas dari di mana mereka tinggal di dunia.

 

Setiap tahun, lebih dari 300.000 anak usia lahir hingga 19 tahun didiagnosis menderita kanker di seluruh dunia. Sekitar 8 dari 10 anak-anak ini tinggal di negara berpenghasilan rendah dan menengah di mana tingkat kelangsungan hidup mereka sering mendekati 20%.
 
Sasaran Sasaran dari Inisiatif Kanker Anak Global Global WHO adalah untuk menghilangkan semua rasa sakit dan penderitaan anak-anak yang melawan kanker dan mencapai setidaknya 60% kelangsungan hidup untuk semua anak yang didiagnosis dengan kanker di seluruh dunia pada tahun 2030.
 
Ini mewakili sekitar dua kali lipat dari angka kesembuhan saat ini dan akan menyelamatkan satu juta nyawa anak-anak selama dekade berikutnya.