Sosialisasi Uji Kompetensi Bagi Perawat dan Perawat Gigi Kabupaten Brebes 2021

Published    Thursday,    25 March 2021       09:15 AM

 

Written by Admin

 

 

 

 

 

Sejumlah 63 peserta tenaga kesehatan menghadiri Sosialisasi Uji Kompetensi di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes. Ibu Ineke T, SKM, M.Kes Kabid Sumber Daya Kesehatan membuka acara sosialisasi menyampaikan, agar Bapak dan Ibu Peserta Ukom dapat mengikuti prosedur dengan baik sesuai arahan dari Penguji Uji Kompetensi. Beliau juga berharap Uji Kompetensi ini berjalan dengan lancar.

 

Selain peserta Uji Kompetensi, Sosialisasi juga dihadiri oleh Ibu Budi Listyani, SKM selaku Kasie SDK-SI, serta Bapak – Ibu Penguji Uji Kompetensi tahun 2021. Bapak Prawoto, SKM, M.Kes, S.Kep, Ns selaku Ketua Tim Penguji pada Uji Kompetensi menyampaikan kepada seluruh peserta agar menyiapkan file sebaik mungkin, baik yang sifatnya administrative serta file yang berhubungan desk job masing-masing.

 

Ibu Lis menghimbau agar Bapak dan Ibu peserta diwajibkan untuk mengirimkan file hardcopy berupa biodata dengan melampirkan :

 

ü FOTOCOPY SKP 1 Tahun Terakhir

 

ü FOTOCOPY Surat Rekomendasi Dari Atasan untuk mengikuti Uji Kompetensi

 

ü FOTOCOPY SK Jabfung Terakhir

 

ü Pas Foto berwarna ukuran 4x6 Satu Lembar

 

Penyelenggaraan Uji Kompetensi ini bertujuan untuk kenaikan jenjang Jabatan Fungsional Kesehatan bagi Perawat dan Perawat Gigi di Kabupaten Brebes, jelas Ibu Lis.