PAPARAN MINI PROJECT DOKTER INTERNSIP ANGKATAN FEBRUARI 2021

Written by meilansari

Published     Monday,   01 NOVEMBER 2021     01:00 PM

 

Written by Admin

 

 

 

 

 

Ibu Lis selaku Kasie SDK SI Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes mengadakan Pertemuan Paparan Miniproject Dokter Internsip Angkatan Februari 2021. Sejumlah 22 peserta Dokter mengikuti Program Miniproject Dokter Internsip ini. Dalam kegiatan paparan Miniproject ini peserta akan melakukan paparan terhadap hasil kegiatan selama berada di wahana atau fasyankes di Kabupaten Brebes.

 

Sebelas judul miniproject akan dipaparkan oleh peserta Dokter Internsip kepada dr. Sri Gunadi P, M.Kes selaku Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes beserta Bapak dan Ibu Pejabat Struktural Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes yang turut mengikuti paparan miniproject.

 

Para dokter internsip ini telah sebagian menyelesaikan tugas pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Kabupaten Brebes periode 11 Februari 2021, dan yang akan selesai pada 10 Februari 2022 mendatang, jelas Ibu Lis. Beliau juga menghimbau kepada seluruh Dokter Internsip agar selalu berkomunikasi dengan Dokter Pembimbing di wahana masing-masing. Baik itu terkait tentang teknis dari kegiatan Miniproject maupun kehadiran para Dokter Internsip selama periode bertugas.

 

Kepada dr. Eva Listiana sebagai pendamping Puskesmas Brebes dan Wanasari, dr. Neni Triana Puskesmas Kemurang Wetan dan Tanjung, serta dr. Ilmaniar Rumah Sakit Bhakti Asih, kami dari Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes yang telah menerima Miniproject Dokter Internsip berterima kasih kepada Ibu Dokter sekalian yang telah menerima dan membimbing Dokter-dokter Muda melaksanakan tugas pelayanan kesehatan terhadap masyarakat, ungkap Ibu Lis saat penutupan Paparan Miniproject di Ruang Meeting Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes.

 

dr. Sri Gunadi P, M.Kes selaku Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kab Brebes juga menghimbau agar seluruh dokter muda yang mengikuti Program Internsip ini selalu sadar diri, tidak pernah berhenti belajar, baik itu dari Buku, maupun dari teman-teman sejawat praktisi kesehatan. Selalu bertukar ilmu, informasi agar dapat mengembangkan ilmu kedokteran dan meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat kita dimanapun anda berada.