KUNJUNGAN KOMISI V DPRD BANTEN 2021

Published   Wednesday,  21 April 2021    10:30 AM 

 

Written by Admin

 

 

 

 

 

 

 

 

Senin, 19 April 2021 Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Brebes beserta Bapak dan Ibu Pejabat Struktural menerima kedatangan Komisi V DPRD Provinsi Banten di Aula kantor Dinkes Brebes. Dalam kegiatan Kunjungan yang dilakukan Komisi V DPRD Provinsi Banten ini terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berskala Mikro yang diterapkan di Provinsi Banten.

 

Dalam Kunjungannya Komisi V DPRD Provinsi Banten ini menjelaskan kebijakan yang diambil Pemerintah ini diharapkan dapat makin menekan laju penularan Covid-19. Selama PPKM Mikro diterapkan, pandemic Covid-19 di tanah air sudah menunjukkan perbaikan, yakni dengan penurunan kasus.

 

Provinsi Jawa Tengah juga merupakan wilayah yang menerapkan kebijakan PPKM berskala Mikro, sehingga Kabupaten Brebes diharapkan menerapkan kebijakan PPKM berskala Mikro demi menekan laju penularan covid-19 yang masih aktif di Kabupaten Brebes. Selain itu, kami tetap menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap disiplin protocol kesehatan saat beraktivitas, seperti tetap pakai masker, sering cuci tangan pakai sabun dan air mengalir, atau selalu menyediakan sanitizer dan jaga jarak adalah kunci keberhasilan pencegahan covid-19 bagi diri sendiri, keluarga dan masyarakat, ungkap dr. Sartono, MM.